Jumat, 10 Maret 2017

Harga Advan G1, Hp Advan RAM 3GB Dilengkapi Fitur Fingerprint

Harga Advan G1, Hp Advan RAM 3GB Dilengkapi Fitur Fingerprint – Brand smartphone lokal ternama, Advan, baru-baru ini kembali merilis produk andalan terbarunya bernama Advan G1. Ini adalah produk smartphone Advan yang berada di kelas premium. Smartphone terbaru ini telah dilengkapi dengan fitur canggih seperti pemindai sidik jari (Fingerpint) dan sudah mendukung akses 4G untuk koneksi internetnya.

Advan G1 dikemas dengan balutan desain yang terbilang wah dan memiliki kesan premium, berbeda dengan smartphone Advan yang lainnya. Di bagian belakang cover terdapat sensor sidik jari yang posisinya tepat di bagian bawah lensa kamera belakang. Untuk ukurannya, smartphone ini tampil dengan bodi yang cukup slim dan memiliki bobot yang terbilang ringan sehingga akan nyaman saat berada dalam genggaman.


Melihat sisi layar yang dipakai, Advan G1 dibaluti dengan layar sentuh yang cukup lega. Tim Advan telah memasangkan layar berukuran 5 inchi pada produknya ini. Layar ini sanggup memancarkan resolusi HD 720p. Untuk tipe layarnya, disini telah diterapkan panel IPS LCD yang memiliki tingkat kejernihan yang baik. Oh ia, layar smartphone ini pun sudah dilindungi oleh screen protector dari Corning Gorilla Glass.

Kamera menjadi salah satu titik yang paling ditonjolkan dari Smartphone Advan terbaru ini. Disini sobat akan disuguhkan dengan sepasang kamera berkualitas tinggi berkat lensa Largan Precision yang diusungnya. Untuk ukurannya, pada Advan G1 ini tersedia kamera belakang 13 MP LED Flash. Sementara untuk kamera depan, disediakan kamera 8 MP yang dilengkapi LED Flash. Ada cara cepat untuk mengambil foto selfie dengan perangkat ini, caranya sobat tinggal menggoyang perangkat lalu sentuh sensor sidik jari.

Mengenai kinerja, Advan G1 ditunjang oleh prosesor Quad-Core berkapasitas pacu 1.0 GHz. Untuk kelancaran dalam menjalankan berbagai aplikasi, di dalam perangkat ini sudah ditanamkan RAM berkapasitas 3 GB yang terbilang memadai. Untuk sistem operasi, Advan G1 berjalan dengan IDOS (Indonesia Operating System) berbasis Android Marshmallow.

Advan G1 sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk medukung penggunanya menikmati akses data internet berkecepatan tinggi. Untuk daya hidupnya, ponsel ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 2600 mAh. Agar pengguna nyaman saat berlama-lama berhadapan dengan ponsel ini, untuk itu disini telah diterapkan teknologi EyePro.

Related Posts

Harga Advan G1, Hp Advan RAM 3GB Dilengkapi Fitur Fingerprint
4/ 5
Oleh