Minggu, 01 April 2018

Tips Cara Bayar BPJS Kesehatan Lewat Traveloka 2018

Tips Cara Bayar BPJS Kesehatan Lewat Traveloka 2018 – BPJS baru-baru ini banyak di senangi orang-orang, tak cuma generasi tingkat atas, tetapi besutan generasi bawah pula mereka berbondong – bondong daftarkan diri mereka kepada jadi anggota BPJS. BPJS kita akui begitu keren, sebab kita dapat memperoleh service kesehatan dengan gampang serta cost yang telah dijamin dengan BPJS. Saat ini kita dapat memperoleh aplikasi kesehatan yang tak di lain – bedakan. Cuma saja kepada aplikasi yang terdapat di BPJS ini ada 3 tingkat, berawal besutan tingkat 1, tingkat 2, serta tingkat 3. Besutan 3 tingkat yang di menawarkan dengan BPJS ini, kita dapat pilih sesuai sama oleh keadaan keungan kita.

Selanjutnya kesempatan ini kita tak juga akan mengulas panjang lebar mengenai paket tingkat BPJS, walau demikian kita juga akan mengulas mengenai bagaimana caranya bayar BPJS Kesehatan lewat Traveloka. Mungkin saja besutan sini kita belum juga sempat mendengar masa sich dapat membayar BPJS Kesehatan di Traveloka? Yah, kesempatan ini kita juga akan membahasnya kepada kalian, maka kepada kalian yang menyukai males pergi ke kantor BPJS Kesehatan, kalian dapat membayarnya lewat Traveloka saja serta mengerjakannya dirumah. Yuk kita saksikan langkahnya berikut ini.


Cara Bayar BPJS Kesehatan Lewat Traveloka Paling Mudah


  1. Perdana pastinya kita mesti mengunduh aplikasi Traveloka terlebih dulu.
  2. Selain itu kalian tentukan menu BPJS Kesehatan.
  3. Selanjutnya penampilan selanjutnya, jadi silakan kalian input nomor BPJS kalian.
  4. Apa bila keluar opsi bln., silakan kalian tentukan bln. yang juga akan kalian bayar.
  5. Apa bila telah, click Teruskan.
  6. Juga akan keluar form jati diri misal nama, no VA, jumlah keseluruhan bayar dan anggota yang telah jadi anggota BPJS.
  7. Click saja Bayar Saat ini.
  8. Lalu periksalah selanjutnya sektor pembayaran BPJS kesehatan kalian di menu Orderan BPJS Kesehatan Bill.
  9. Usai.

Note : Butuh kalian kenali kepada lakukan pembayaran dengan on-line di Traveloka ini, kita tak dapat mengerjakannya selanjutnya jam 23. 00 hingga jam 01. 00.

Oleh langkah membayar BPJS Kesehatan di Traveloka ini, jadi kita pastinya juga akan unggul gampang membayar kepada tiap-tiap bulannya. Tak cuma itu saja kita pula mendaftarkan anggota famili anyar oleh daftar BPJS Kesehatan dengan on-line. Silakan kalian saksikan langkahnya di internet.

Butuh kalian kenali, kalian pula dapat membayar BPJS kesehatan lewat Indomaret, Alfamaret, Bank BCA, Bank MANDIRI, Bank BRI dan bank yang lain.


Nah, cuma itu saja yang dapat kita berikan dalam hal langkah bayar BPJS Kesehatan lewat Traveloka, mudah-mudahan hal semacam ini berguna.

Related Posts

Tips Cara Bayar BPJS Kesehatan Lewat Traveloka 2018
4/ 5
Oleh