Senin, 09 Oktober 2017

Cara Mengetahui Lokasi Pengguna Whatsapp Paling Akurat

Cara Mengetahui Lokasi Pengguna Whatsapp Paling Akurat – Misal yang kita ketaui aplikasi chatting yang tengah tren baru-baru ini merupakan Whatsapp. Aplikasi ini tak berbayar tidak cuma itu saja gampang kepada dipakai, jadi besutan itu aplikasi ini tak cuma dipakai untuk remaja saja, namun pula telah dipakai di generasi orangtua. Oleh kecanggihan feature aplikasi itu mempermudah pemakainya kepada lakukan komunikasi jarak jauh.

Tetapi, keringanan komunikasi ini seringkali jadi di salah pakai untuk beberapa orang yang tak bertanggungjawab serta menginginkan memperoleh keuntungan oleh cepat. Oleh perubahan zaman yang amat cepat ini nyatanya tak cuma memberi faedah yang besar tetapi pula terdapat bagian buruknya serta merugikan untuk ada banyak orang yang digunakan dengan orang yang lain.


Baru-baru ini tengah ramai sekali penipuan lewat chat, tak berlainan oleh aplikasi chatting yang lain, oleh keringanan pemakaian aplikasi Whatsapp pula disalah pakai kepada mengais keuntungan yang haram untuk ada banyak orang. Namun untungnya, perubahan itu diselingi oleh perubahan kecanggihan yang lain. Jadi saat ini kita bisa ketahui tempat pemakai Whatsapp oleh cepat, yang menjadi di bawah ini :

Cara Mengetahui Lokasi Pengguna Whatsapp Paling Akurat


Memakai Command Prompt (CMD) di PC

  1. Kita butuh buka Whatsapp versus situs di PC sebelumnya ajak chatting tujuan yang juga akan dilacak tempatnya kepada memperoleh alamat IP.
  2. Nonaktifkan semua aplikasi yang tengah jalan di latar bagian belakang oleh langkah Ctrl+Alt+Del kepada masuk ke menu Task Manager sebelumnya End
  3. Task semua aplikasi terkecuali situs internet yang dipakai kepada buka Whatsapp versus situs.
  4. Buka Command Prompt/CMD oleh langkah pencet logo Windows+R selanjutnya keyboard, sebelumnya tulis 'CMD' serta 'ok'
  5. Sesudah CMD terbuka tulis 'netstat-an' sebelumnya enter. IP tujuan juga akan keluar.
  6. Selain itu tulis alamat IP tersebut
  7. Kalian dapat lakukan tracking alamat IP tersebut di website pencarian alamat IP di browser. Contoh : www. ip-adress. com/ip-tracer/

Kalian bisa memakai langkah gampang ini kepada mencari tahu tempat pemakai Whatsapp beda kepada argumen yang lain pula. Janganlah lupa kepada masih sama siaga serta waspada dalam memakai feature kecanggihan yang berkembang. Serta gunakan keringanan akses oleh bijaksana, janganlah menyalahgunakan kecanggihan kecanggihan serta merugikan orang yang lain.

Nah, cuma itu saja yang dapat kita berikan, mudah-mudahan apa yang kita bahas di kesempatan ini bisa berguna kepada kita semuanya, salam jumpa kembali yah, terimakasih.

Related Posts

Cara Mengetahui Lokasi Pengguna Whatsapp Paling Akurat
4/ 5
Oleh