Rabu, 04 Oktober 2017

Cara Main Game PS1 di HP Android dengan ePSXe Tanpa Root

Cara Main Game PS1 di HP Android dengan ePSXe Tanpa Root – Memainkan permainan android sepertinya mengasyikkan, serta juga akan unggul mengasyikkan sekali lagi apa bila kita bisa memainkan permainan playstation memakai HP android. Misal kita ketahui yang menjelaskan permainan playsatation nyaris semuanya mempunyai model grafis sangat baik oleh settingan audio memukau serta bebrapa feature yang begitu mencukupi. Kepada memainkan permainan playstations saat ini kalian tak butuh sekali lagi bebrapa ribet beli piranti bersama kaset permainan, sebab di playstore telah ada emulator ePSXe kepada main permainan ps1.

Kesempatan ini allen juga akan bebrapa untuk trick buat kalian semuanya yang menyukai sekali oleh PS1, langkahnya mudah banget, kelak kalian cuma butuh instal emulator PS 1, bios ePSXe bersama file permainan. Kepada emulator PS1 baiknya kalian segera unduh di playstore, kepada bios epsxe umumnya telah sepaket oleh emulator, namun apa bila tak ada kalian dapat unduh di website emuparadise. me bersama permainan ps1 pula dapat di unduh disitu. Nah kepada langkah main permainan ps1 di smartphone android sedetailnya, kalian dapat saksikan berikut ini.




Bahan persiapan

Unduh permainan PS1 : emuparadise. me/Sony_Playstation_ISOs/2
Unduh emulator PS1 (PSX) : play. google. com/store/apps/details? id=com. epsxe. ePSXe
Unduh PSX Bios : emuparadise. me/biosfiles/PS1_Bios_SCPH1001. zip

Cara Main Game PS1 di HP Android dengan ePSXe Tanpa Root


1. Buka ePSXe di Android

Selanjutnya silakan kalian buka emulator ePSXe yang sudah kalian instal barusan, lalu juga akan nampak ada banyak menu di bawah ini.

Run Permainan : Kepada menggerakkan permainan berformat. iso ataupun format. bin
Run Bios : Kepada bisa menggerakkan Bios,
Multiplayer : Kepada main dengan multiplayer ataupun on-line.
Preferences : Kepada merubah penyusunan di ePSXe, tak tahu berkekuatan, lalu volume dll
Help : Kepada kirim e-mail elegan itu pertolongan ataupun anjuran ke pengembang.
About : Berita mengenai aplikasi ePSXe.
Quit : Kepada keluar besutan ePSXe.

2. Tekan Run Bios ePSXe

Selain itu kalian tekan menu Run Bios yang ada didalam emulator, umumnya juga akan BIOS juga akan terdeteksi dengan automatis. Apabila tetap belum juga terdeteksi, kalian dapat pindahkan data file bios ke Kartu SD/epsxe/bios maka kelak cocok run bios juga akan terdetesi dengan automatis.

3. Tekan Run Permainan serta Mainkan


Kemudian kalian buka kembali aplikasi ePSXe serta tekan Run Permainan jadi ePSXe automatis juga akan mendeteksi permainan yang terdapat di Android. Tentukan permainan yang ingin di mainkan, selain itu juga akan terbuka serta silakan kalian mainkan. Usai.

Note : Kepada settingan aplikasi ePSXe, kalian dapat kerjakan lewat preference lalu kalian disable/nonaktifkan CPU preferences, sebelumnya ganti screen orentation ke Landscape, selain itu ratio screen tentukan Stretch supaya full size serta Video Renderer tentukan saja hardware.

Demikian berita besutan kita dalam hal langkah main permainan ps1 di smartphone android oleh gampang tanpa ada root. Langkah tersebut termasuk sederhana, serta kalian tak butuh instal emulator di situs2 beda sebab playstore telah menyediakanya. Walau emulator PS1 ini berbayar tetapi bebrapa feature serta layananyapun begitu sangat baik.

Related Posts

Cara Main Game PS1 di HP Android dengan ePSXe Tanpa Root
4/ 5
Oleh