Jumat, 15 September 2017

Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Menggunakan Nomor HP

Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Menggunakan Nomor HP - Pada kesempatan yang sangat baik ini, kami akan memberikan ulasan mengenai cara membuat akun whatsapp tanpa menggunakan nomor hp sebagai verifikasinya. Seperti yang kita tahu bahwa saat ini untuk membuat akun sebuah whatsapp maka kita membutuhkan kode yang biasanya di kirim melalui SMS menuju nomor yang kita gunakan pada smartphone. Akan tetapi bagaimana jika kita menggunakan nomor lain untuk memverifikasinya ? Yah, banyak orang yang bertanya bagaimana jika menggunakan nomor dari aplikasi Primo ? yah, inilah yang akan kita ulas di kesempatan kali ini.

Pada kesempatan kali ini kita akan menggunakan aplikasi Primo untuk mendapatkan kode verifikasi yang di kirim oleh whatsapp, maka dari itu bagi anda yang saat ini tidak mau menggunakan nomor hp sebagai nomor untuk memverifikasi akun whatsapp anda, maka silahkan anda gunakan aplikasi Primo sebagai solusinya. Yuk kita simak saja selengkapnya dibawah ini.


Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Menggunakan Nomor HP


1.    Pertama, silahkan anda download aplikasi Primo di play store
2.    Lalu install dan jalankan aplikasinya
3.    Pilih Sign Up, lalu buatlah akun baru di aplikasi tersebut, setelah jadi silahkan anda log in
4.    Saat login, maka anda akan mendapatkan nomor dari aplikasi Primo, maka silahkan anda gunakan nomor tersebut untuk mendapatkan kode dari whatsapp
5.    Pilih Call as a verification, maka selanjutnya anda akan mendapatkan telpon dari pihat whatsapp, silahkan anda dengarkan dan catat kode verifikasinya
6.    Setelah itu, masukan kode yang anda dapatkan untuk memverfikasi akun whatsapp anda
7.    Selamat mencoba

Nah, demikianlah sahabat untuk bisa menggunakan akun whatsapp tanpa menggunakan nomor hp yang kita miliki. Dengan langkah di atas, maka nomor pribadi anda tidak akan ketahuhuan oleh orang lain, jadi cara ini bisa di katakan aman dari orang yang suka ngerjain menghubungi nomor hp kita.
Nantikan ulasan kami berikutnya mengenai cara yang lainnya yah, semoga hal ini bermanfaat untuk kita semua, terimakasih.


Related Posts

Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Menggunakan Nomor HP
4/ 5
Oleh