Selasa, 22 Agustus 2017

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Samartfren di Jaringan 4G LTE

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Samartfren di Jaringan 4G LTE - Saat ini banyak orang yang berlomba lomba ingin mendapatkan banyak gratis pulsa atau kuota pada oprator kartu yang mereka gunakan, padahal tentu saja kita tidak bisa mendapatkan kuota atau pulsa gratisan sepauasnya. Meski demikian, banyak dari mereka yang memang berhasil mendapatkan kuota data gratisan, misalnya saja dari pengguna telkomsel, XL, Tri bahkan smartfren. Nah, di kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara kita untuk mendapatkan kuota gratis smartfren yang konon sangat mudah dan gampang.

Sebenarnya cara mendapatkan kuota gratis smartfren ini sangat jarang sekali, mengapa demikian, yah bagaimana tidak kita hanya bisa mendapatkan kuota gratis saat ada SMS promosi dari smartfren, dan saat kita pertama kali membeli kartu perdana smartfren, jadi tentu saja para pengguna harus bisa memanfaatkan saat - saat seperti itu.


Pada saat anda mendapatakn SMS tentang kuota data dari smartfren, maka langkah yang harus anda ambil adalah langsung membelinya, karena biasanya saat promosi berlangsung, harga kuota yang di tawarkan cukup murah, dari pengalaman kami, harga Rp. 1000 untuk 1G GB di jaringan 4G LTE. Bagaimana sobat, apakah anda ingin membelinya ?

Saat SMS promosi 1 GB hanya 1000, mungkin saja kita tidak punya pulsa, nah di sini kita bisa memanfaatkan pinjam pulsa di smartfren tersebut, dengan membayarnya nanti saat kita sudah mengisi pulsa, yang mana pulsa kita akan di potong secara otomatis.

Untuk meminjam pulsanya, silahkan anda ketik PINJAM lalu kirim ke 99119, maka anda akan mendapatkan balasan dari operator smartfren yang menyatakan bahwa anda akan mendapatkan pulsa pinjaman sebesar 3000, dengan jumlah yang harus di bayar nanti 3600, apakah anda setuju ?

Silahkan anda klik setuju jika anda ingin melanjutkannya, dengan begitu, maka kita bisa membeli kuota data dari smartfren yang tergolong murah meriah itu. Bagaimana sobat, bukankah dengan begitu kita bisa mendapatkan kuota data smartfren dengan gratis ? yah, bagi kita orang Indonesia 1000 bisa di katakan murah, jadi kita anggap saja gratis ya sobat.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, semoga hal ini bermanfaat, terimakasih.

Related Posts

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Samartfren di Jaringan 4G LTE
4/ 5
Oleh