Selasa, 25 Juli 2017

Cara Melacak Siapa yang Melihat Profil Facebook Kamu

Cara Melacak Siapa yang Melihat Profil Facebook Kamu - Kesempatan ini JalanTikus juga akan memberi langkah mencari siapa yang lihat profil Facebook kamu. Diluar sana banyak yang tawarkan langkah sama, namun selanjutnya pada akhirnya yang berlangsung hanya iklan, iklan, serta iklan. Apa bila tak juga, kamu diwajibkan meng-install satu Third Party (aplikasi pihak ke-3) kepada cobanya.

Unik pula apa bila kita ketahui siapa yang lihat profil Facebook kita, kan? Misal yang sempat dikerjakan Path, tetapi cuma saja saat ini feature itu telah dihapus dengan Path. Oke, balik sekali lagi ke tema. Langkah ketahui siapapun yang berkunjung ke profil kita dalam ada banyak saat paling akhir, dapat nampak oleh langkah yang demikian gampang.



Langkah Mencari Siapa yang Lihat Profil Facebook Kamu


  • Log in ke Facebook. https :// www. facebook. com/
  • Sebelumnya buka profil Facebook kamu. https :// www. facebook. com/me
  • Sesudah profil kamu terbuka, lalu click kanan sebelumnya tentukan " View page source " (saksikan sumber halaman).
  • Sebelumnya mencari kata di bawah ini InitialChatFriendsList, supaya cepat, pakai CTRL + F.

Nah, di situ banyak ID yang keluar. Tersebut yang dapat kamu pakai kepada ketahui siapa orang yang sempat lihat profil Facebook kamu. Lumayan copy satu diantara ID (angka) yang terdapat, sebelumnya input di address bar, maka juga akan berupa misal ini :

https :// www. facebook. com/NomorID

Siaga Bagi Aplikasi Palsu

Saat ini banyak yang alami akun Facebooknya di-hack. Hal tersebut berlangsung sebab ketidakwaspadaan kita bagi aplikasi semacam phising yang memakai ketidaktahuan seorang dalam memakai akunnya.

Butuh kamu kenali, tak terdapat aplikasi diluar sana yang dapat lihat siapa yang mencari profil Facebook kita. Jadi, hati-hatilah, apa bila kamu temukan aplikasi sama serta memohon log in, selekasnya tutup serta hapus aplikasi itu.

Related Posts

Cara Melacak Siapa yang Melihat Profil Facebook Kamu
4/ 5
Oleh