Rabu, 22 Juni 2016

Cara Mengatasi Wifi Limited di Windows 8, Windows 10

Cara Mengatasi Wifi Limited di Windows 8, Windows 10 - Selamat datang di situs (blog) Cyber Detik, Kesempatan ini kita bakal menerangkan pada Kalian Langkah Menangani Wifi Limited di Windows 8/8. 1 Windows 10, Mengapa dapat berlangsung Wifi Limited di Windows 8/8. 1 Windows 10 satu diantaranya tak mengupdate driver sesuai sama oleh sistem windows.

Apa bila Kalian tengah mencari artikel mengenai Wifi Limited di Windows 8/8. 1 Windows 10, Silakan ikuti tutorial ini, pengalaman kita langkah tersebut adalah langkah yang paling ampuh serta suskes kepada menangani Wifi Limited di Windows 8/8. 1 Windows 10.

Percoban yang kita kerjakan selanjutnya windows 8. 1, oleh usaha yang sedikit serta kekuatan yang cermat kepada mengontak antiknya.
Saat ini mari kita kerjakan tahp-tahap Menangani Wifi Limited di Windows 8/8. 1 Windows 10.


Step 1 besutan 2 : Unduh Up-date Driver Wifi Windows

1. Kerjakan konek internet oleh labtop lain.

2. Unduh terlebih dulu Up-date Driver Wifi Windows di Goolge Drive

4. Apa bila telah mendownload silakan kalian Extrack serta taruh foldernya di Data D atau C.

Step 2 besutan 2 : Instal Driver Wifi selanjutnya windows 8/8. 1 serta windows 10.

1. Silakan kalian click " My Computer " serta Kalian tentukan " Properties "

2. Apa bila jendela anyar telah nampak selain itu Kalian click " Piranti Manger " pojok kiri atas.

3. Cermati yang mana letak Driver Wifi nya, Apa bila Kalian seseorang master instalasi Windows tentu tak asing sekali lagi oleh hal semacam ini, Umum nya letak Driver kepada WIFI itu selanjutnya sektor " Network Adapter " Atau cari yang sejenis itu.

4. Apa bila telah ketemu silakan click Kanan selanjutnya driver wifi, contoh nya misal ini " Qualcomm Atheros AR956 Wireless Network Adapter " Tiap-tiap nama Wifi tidak sama cari yang sejenis itu.
Silakan Click kanan selanjutnya driver Wifi serta tentukan " Up-date Driver Software ". Bakal nampak satu jendela anyar Click selanjutnya sektor bawah " Browse my computer for driver software "

5. Selain itu selanjutnya kolom " Search for driver in this location " Click selanjutnya browser, apa bila nampak jendela anyar jadi tujukan selanjutnya " My Computer " serta Click " OK "

6. Selain itu Centang " Include Subfolders "

7. Saat ini Kalian Click di sektor " Let me pick from a daftar of piranti on my computer "

8. Silakan Kalian Click selanjutnya " Have Disk " Apa bila nampak jendela anyar click selanjutnya " Browser " Silakan kalian tujukan selanjutnya folder file yang kalian Exstrack tadi. Apa bila telah kalian tujukan terdapat 4 file yang nampak oleh nama " athw8, athw8x, netathr, nethathrx' Silakan Kalian cobalah yang teratas dahulu kepada mengudate driver wifinya. Click selanjutnya " athw8 " serta click " Open " serta click " OK "

9. Saat ini Kalian saksikan nampak ada banyak driver anyar di kolom kiri serta kolom kanan.

10. Karna Driver kita wifi kita merk " Qualcomm Atheros AR956 Wireless Network Adapter " jadi file yang kolom kiri kita tentukan " Qualcomm Atheros Communication " serta kepada kolom yang samping kana kita tentukan " Qualcomm Atheros AR9580 Wireless Network Adapter " Saksikan ketidaksamaan driver perdana oleh driver ke-2 di " AR956 " serta " AR9580 " berikut sektor yang utama supaya limited dapat diatasi.

11. Cara terakhirsetelahakn kalian tentukan kolom kiri serta kanan yang sesuai sama oleh driver wifi kalian saat ini pastinya click " next " kepada merampungkannya.

Note! Apa bila tak sukses, Kalian mesti ulangilah pilih sekali lagi file yang 4 tadi, serta kerjakan percobaan satu persatu.

Silakan kalian saksikan selanjutnya sektor yang limited apakah tetap terdapat yang limited misal itu, apa bila Kalian sukses mengerjakannya, silakan komen serta berikan pada rekan lain.

Terimakasih telah bertandang di bloger kita, Mudah-mudahan artikel Langkah Menangani Wifi Limited di Windows 8/8. 1 Windows 10, bisa menolong kalian dalam menangani limited selanjutnya wifi.

Related Posts

Cara Mengatasi Wifi Limited di Windows 8, Windows 10
4/ 5
Oleh